Merlan : Penilaian Reformasi Birokrasi Harus Diseriusi Bersama

Merlan : Penilaian Reformasi Birokrasi Harus Diseriusi Bersama

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat memimpin Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Restorasi, Jumat (13/5/2022). (Foto Irul/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Penilaian Reformasi Birokrasi (RB) menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Pada rapat evaluasi hasil penilaian RB, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli meminta hal tersebut harus diseriusi dengan bekerja sama antar pihak.

"Reformasi birokrasi ini sudah diingatkan sejak bulan maret kemarin. Kenapa OPD lain bisa tetapi kita tidak bisa. Mari kita cari titik permasalahannya agar semua bisa target bisa tercapai," ujar Wabup Merlan saat memimpin Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Restorasi, Jumat (13/5/2022).

Wabup meminta para Kepala OPD untuk terus menjaga dan bekerja sama dengan para staf agar target penilaian reformasi birokrasi bisa tercapai dengan maksimal.

"Kuncinya sekarang bagaimana kita bisa memangerial dan belajar dari yang sudah baik reformasi birokrasinya. Jangan kita menjadi penyumbang kegagalan," tegas Wabup.

Wabup menargetkan para OPD untuk dapat menyelesaikan penilaian reformasi birokrasi hingga tanggal 20 Mei 2022 mendatang. (Indra/Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan