Merlan : Pondok Pesantren Lahirkan SDM Cerdas dan Berakhlak

Merlan : Pondok Pesantren Lahirkan SDM Cerdas dan Berakhlak

Wabup Merlan S. Uloli menghadiri pelaksanaan Milad ke-26 Pondok Pesantren Sabrun Jamil, Botupingge, Minggu (20/6/2021). (f.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menghadiri pelaksanaan Milad ke-26 Pondok Pesantren Sabrun Jamil, Botupingge, Minggu (20/6/2021).
Disampaikan Wakil Bupati, kehadiran pondok pesantren adalah anugerah bagi kita di Bone Bolango, karena tujuan dari pondok pesantren adalah mendidik santri menjadi muslim yang bertaqwa kepada Allah Swt memiliki, kecerdasan ketrampilan dan sehat lahir dan batin. 
"Pondok pesantren memiliki kontribusi terhadap lahirnya SDM-SDM yang tangguh, melahirkan santri yang cerdas dan ketrampilan dan memadai dan tentunya berakhlak baik,"ujar Wabup Merlan Uloli.
Satu kebahagiaan bagi saya bisa hadir di Milad Pondok Pesantren Sabrun Jamil di Kecamatan Botupingge. Alhamdulillah saya sudah dengar cerita dari Kadis Pendidikan bahwa Ketua Yayasan adalah anak muda. Dimana keseharianya bertugas sebagai dokter RSUD Toto Kabila.
"Anak-anak muda di Bone Bolango ini keren,"ujar Wabup Merlan sembari menyampaikan kami dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sangat berkomitmen menghidupkan, mendukung dan memotivasi seluruh pondok pesantren di Bone Bolango. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan