Merlan Uloli Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama Bone Bolango

Prosesi pelantikan Wakil Bupati, Merlan Uloli, sebagai Ketua PCMNU Bone Bolango bersama jajaran pengurus oleh Ketua PWMNU Provinsi Gorontalo, Doly Hanani, di Gedung LPMP Provinsi Gorontalo, Sabtu (27/11/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCMNU) Kabupaten Bone Bolango masa bhakti 2021-2026.
Prosesi pelantikan Merlan Uloli sebagai Ketua PCMNU Bone Bolango bersama jajaran pengurus oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (PWMNU) Provinsi Gorontalo, Doly Hanani, berlangsung secara khidmat, di Gedung LPMP Provinsi Gorontalo, Sabtu (27/11/2021).
Usai dilantik, Merlan Uloli, atas nama pribadi dan seluruh pengurus juga selaku Ketua PCMNU mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bone Bolango untuk mengemban amanah sebagai Ketua Muslimat NU Bone Bolango.
“Saya orang baru di jajaran kepengurusan ini, tetapi seluruh teman-teman pengurus lama yang juga Ketua yang lama, ibu Dra. Meri S. Ngadju masih duduk di dalam kepengurusan ini sebagai Wakil Ketua I. Tentunya ini hal yang tidak perlu saya ragu karena ada pengurus yang lama di dalam,”ucap Merlan Uloli.
Begitu juga pengurus yang lama tetap masih sama-sama dikepengurusan yang baru ini. Hanya ada beberapa yang kami masukan sebagai pengurus baru yang dipandang mampu untuk lebih untuk menggerakkan organisasi sesuai dengan yang diharapkan.
Untuk itu, Merlan Uloli memohon dukungan dan suport dari seluruh jajaran, baik dari Pimpinan Wilayah Muslimat NU dan juga PCNU Bone Bolango, para senior, penasehat, juga para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bone Bolango untuk bersama-sama menggerakkan Muslimat NU sesuai marwah dan visi misi organisasi ini didirikan. 
“Satu organisasi itu didirikan, tentunya punya tujuan dan kita akan fokus pada tujuan organisasi tersebut,”ujar Merlan Uloli dan berharap pengurus yang lama akan lebih kuat gebrakannya mengingat Ketua Muslimat NU saat ini adalah dirinya sendiri yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango.
“Saya berharap saya dipilih menjadi Ketua PCMNU Bone Bolango, bukan karena jabatan Wakil Bupati-nya, tetapi bagaimana kita punya komitmen bersama-sama untuk memajukan Muslimat NU di Bone Bolango,”tukas Merlan Uloli. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan