Muslimat NU Bersama Pemerintah Bonebol, Fokus Berantas Buta Huruf Alquran

Muslimat NU Bersama Pemerintah Bonebol, Fokus Berantas Buta Huruf Alquran

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Suwawa Selatan masa khidmat 2022-2027 yang diintegrasikan dengan peringatan Hari Kartini ke 58, Kamis (14/4/2022) di PKBM desa Libungo Kecamatan Suwawa Selatan.

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Suwawa Selatan masa khidmat 2022-2027 yang diintegrasikan dengan peringatan Hari Kartini ke 58, Kamis (14/4/2022) di PKBM desa Libungo Kecamatan Suwawa Selatan.
 "Alhamdulillah walaupun pada bulan puasa tetapi program untuk pelantikan PAC di kecamatan dari muslimat NU Bone Bolango bisa dijalankan," terang Wabup dan menambahkan, pelantikan PAC Muslimat NU di Kecamatan Suwawa Selatan merupakan PAC ke 10 kita lantik.
Wabup mengingatkan niat untuk membentuk PAC bisa mensukseskan seluruh program pemerintah dan dalam konteks ajaran islam. 

"Saya berharap Muslimet NU mensuksesan program pemerintah pemberantasan buta huruf alquran dengan membentuk majelis taklim untuk belajar dan membantu baca tulis alquran," terangnya sembari menegaskan harapanya agar program yang dijalankan PAC Suwawa Selatan bisa berjalan baik."Insa aĺlah undangan selanjutnya,  saya akan menyaksikan wisuda para ibu-ibu yang telah khatam alquran."tutur Wabup.  Sementara itu, Wabup berharap besar melalui PAC ini ada manfaat yang bisa kita ambil dengan bersatu padu. "Jangan hanya pelantikan saja kita bisa ikut berpatisipasi tetapi bagaimana kita bisa terus bersama dalam organisasi ini,"tegasnya. 

Sambutan