Mutasi Bagian Upaya Meningkatkan Kinerja Personil

Mutasi Bagian Upaya Meningkatkan Kinerja Personil

Foto untuk : Mutasi Bagian Upaya Meningkatkan Kinerja Personil

BONEBOL - Mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. Karena mutasi adalah bagian dari upaya BPJamsostek melakukan  penyegaran dan meningkatkan kinerja personil. 
Hal ini diutarakan Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Gorontalo, Teguh Setiawan, pada pelepasan tiga orang pejabat dan karyawan Kantor Cabang Gorontalo, di Double Cafe & Resto, Kota Gorontalo, Kamis (5/3/2020) malam.
Ketiga pejabat dan karyawan Kantor BPJamsostek Cabang Gorontalo yang dilepas itu, yakni Andi Fajar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Cabang Perintis BPJamsostek Pohuwato, sekarang dimutasi sebagai Kepala Kantor Cabang Perintis BPJamsostek Mamasa Sulawesi Barat terhitung 1 Maret 2020.
Selanjutnya, Azwar Alamsyah Yunus sebelumnya merupakan Petugas Pemeriksa di Kantor BPJamsostek Gorontalo. Saat ini dimutasi dipercayakan sebagai Petugas Pemeriksa di BPJamsostek Cabang Palu tertanggal 1 Maret 2020.
Demikian juga Arief Muhammad sebelumnya merupakan Petugas Pemeriksa di Kantor BPJamsostek Gorontalo. Kini dipercayakan sebagai Petugas Pemeriksa di BPJamsostek Cabang Kisaran Medan terhitung 1 Maret 2020.
“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh karyawan BPJamsostek Cabang Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan ketiganya selama ini. Semoga mereka senantiasa sukses mengemban tugas di tempat yang baru,”tukas Teguh Setiawan.
Sementara itu, Andi Fajar berharap tetap terjaga silaturahim yang telah terjalin dengan baik selama ini.”Terima kasih atas seluruh support yang telah diberikan selama dalam menjalani tugas di KCP Pohuwato. Mohon maaf atas segala kekurangan,”ucap dia.
Hal senada juga disampaikan Azwar Alamsyah Yunus. Ia berterima kasih atas pembelajaran yang telah diberikan selama 1 tahun bergabung di BPJamsostek Gorontalo.”Semoga bermanfaat bagi diri dalam melaksanakan tugas di tempat baru,”ujarnya.
Sementara itu, Arief Muhammad mengaku banyak kesan yang tidak bisa dia ungkapkan selama kebersamaan 5 tahun di BPJamsostek Gorontalo.”Teriring doa semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua,”tandas Arief. (AKP)

Sambutan