Nostalgia Bupati Hamim Pou dan Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer

Nostalgia Bupati Hamim Pou dan Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou didampingi Ketua TP PKK, Lolly Pou Junus menerima kunjungan kerja Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer yang disambut dengan adat Mopotiloli, Selasa (24/3/2022). (Foto AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol  - Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone Bolango, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bernostalgia dengan Bupati Hamim Pou. 
Siapa yang menyangka kedua pimpinan daerah tersebut pernah berkecimpung di suatu organisasi yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Kala itu Hamka sebagai ketua Pembina Aparatur Organisasi (PAO) HMI dan Hamim sebagai sekretarisnya. 
Hamka bercerita pada saat menjadi mahasiswa Ia membutuhkan uang, maka Hamim yang saat itu juga menjadi jurnalis membantunya dengan menerbitkan tulisan Hamka. Akhirnya Hamka pun memperoleh uang untuk membiayai studinya. 
"Saya pernah menerbitkan tulisan pak gubernur di majalah manado pos," ungkap Hamim saat menerima Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama jajaran Pemerintah Provinsi di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (24/5/2022) 
Kesempatan ini juga dijadikan Hamim untuk memperkenalkan Masjid Baitul Haq Islamic Center dan Taman Taqwa sebagai pusat pelaksanaan MTQ Provinsi Gorontalo tahun 2022. 
Bukan hanya itu, Bupati Bone Bolango dua periode itu juga curhat minimnya perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada Kabupaten Bone Bolango dalam pembangunan daerah. 
"Kami ini seperti dianak tirikan tapi meskipun demikian kami bisa membuktikan mampu menjadi yang terbaik ditengah keterbatasan," ujar Hamim. 
Sementara itu Pj Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap kedekatannya dengan Bupati Hamim dapat berkelanjutan dan berkolaborasi dalam membangun daerah serta menegaskan akan memberikan perhatian di Kabupaten Bone Bolango. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Pewarta :Indra
Fotografer :AKP

 

Sambutan