Peduli Kebakaran Panti Asuhan Harapan Kita, Korpri Bone Bolango Serahkan Bantuan

Peduli Kebakaran Panti Asuhan Harapan Kita, Korpri Bone Bolango Serahkan Bantuan

Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango Iwan Mustapa didampingi Ketua Bidang Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Aznan Nadjamudin dan pengurus Korpri lainnya menyerahkan bantuan kepedulian dari Korpri Bone Bolango kepada pengurus Panti Asuhan Harapan Kita, Elvin Panigoro, Jumat (19/11/2021). (F.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebakaran Panti Asuhan Harapan Kita, di Desa Huntu Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango. Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone Bolango menyerahkan sejumlah bantuan.
Bantuan itu diserahkan secara simbolis Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango, Iwan Mustapa, yang juga selaku Asisten III Setda Bone Bolango didampingi Ketua Bidang Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan, Aznan Nadjamudin, yang juga selaku Plt. Asisten I Setda Bone Bolango kepada pengurus Panti Asuhan Harapan Kita, Elvin Panigoro, Jumat (19/11/2021).
Ketua Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango, Ishak Ntoma, yang juga selaku Sekda Bone Bolango, dihubungi terpisah mengungkapkan jajaran pengurus dan anggota Korpri Bone Bolango merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan satu gedung ruang ganti Panti Asuhan Harapan Kita tersebut.
Olehnya itu, sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan tersebut, maka Korpri Bone Bolango menyerahkan sejumlah bantuan.”Semoga bantuan ala kadarnya dari Korpri Bone Bolango ini bisa meringankan beban bagi pengurus Panti Asuhan Harapan Kita, khususnya mereka anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut,”ujar Ketua Korpri Bone Bolango, Ishak Ntoma.
Sementara itu, Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango, Iwan Mustapa, menambahkan, bantuan yang diberikan ini adalah bagian dari kepedulian Korpri dalam menyikapi permasalahan yang dihadapi daerah, khususnya kesejahteraan anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Harapan Kita.
”Semoga ini bisa meringankan beban Panti Asuhan Harapan Kita dalam menghadapi musibah kebakaran sebagian gedung panti asuhan serta perlengkapan anak-anak asuh,”tambah Iwan Mustapa.
Adapun bantuan yang diserahkan itu, berupa uang tunai Rp2,5 juta, beras 50 kg, sarung sholat delapan buah, buku tulis 10 pack, polpen 2 pack, dan kaos kaki 10 pasang. Selain itu, ada Mie sedap 3 karton, minyak goreng 2 gelong, serta ikan kaleng 1 karton. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan