Pembagian THR dan Takjil Untuk Masyarakat Jadi Program DLHPP Bone Bolango di Bulan Ramadan

Pembagian THR dan Takjil Untuk Masyarakat Jadi Program DLHPP Bone Bolango di Bulan Ramadan

DLHPP Kabupaten Bone Bolango melaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa di pintu masuk Kabupaten Bone Bolango di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Senin (11/4/2022). (F.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol – Dinas Lingkungan Hidup Pertanahan dan Perhubungan (DLHPP) Kabupaten Bone Bolango melaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa di pintu masuk Kabupaten Bone Bolango, di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Senin (11/4/2022).
Dibawah komando Plt. Kepala DLHPP, Endang Gobel, para pegawai dan TRC wanita membagikan 1.000 paket kue dan 100 paket bubur ayam serta minuman bagi pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitaran lokasi tersebut.
Plt. Kepala DLHPP Bone Bolango, Endang Gobel mengatakan ini merupakan salah satu program dinas yang dipimpinnya ditengah bulan suci Ramadan yang sebelumnya juga telah dilaksanakan halal bi halal yang dirangkaikan dengan pembagian THR kepada tenaga kontrak dan ASN DLHPP.
“Kita diberikan rezeki oleh Allah SWT, ada sebagian rezeki orang di dalamnya maka dengan berbagi dan bersedekah tidak akan membuat kita miskin,”kata Endang Gobel.
Endang Gobel menuturkan program berbagi takjil ini merupakan hasil dari kerjasama yang solid antara Aparatur Sipil Negara, PTT dan Tenaga Kontrak selama ini.
“Saya berharap program seperti ini akan dapat terus kami laksanakan di tahun-tahun yang akan datang,”tuturnya. (Indra/AKP/Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan