Pembangunan Jalan Akses Pinogu Kembali Dilanjutkan, Bupati Bonebol-Danrem 133/NW Teken MoU

Pembangunan Jalan Akses Pinogu Kembali Dilanjutkan, Bupati Bonebol-Danrem 133/NW Teken MoU

Penandatanganan naskah MoU Swakelola TMMD pembangunan jalan akses ke Pinogu antara Bupati Hamim Pou dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, di Kantor Camat Suwawa Timur, Kamis (8/7/2021). (F.dok. Korem 133/Nani Wartabone)

Kominfo, Bonebol – Bupati Bone Bolango (Bonebol), Hamim Pou, memastikan bahwa pembangunan jalan akses ke Pinogu tahun 2021 ini kembali akan dilanjutkan. 
Ini menyusul dengan ditandatanganinya naskah MoU Swakelola TMMD antara Bupati Hamim Pou dengan Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, di Kantor Camat Suwawa Timur, Kamis (8/7/2021).
“Di sela-sela-sela peninjauan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Suwawa Timur, kami menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov melanjutkan pembangunan jalan akses Pinogu tahun ini,”kata Bupati Hamim Pou.
Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou berharap masih ada lagi kegiatan yang lebih tinggi dari TMMD untuk Bone Bolango.”Insya Allah kami siap menganggarkan untuk tahun berikutnya, kami sampaikan pak Danrem bahwa Forkopimda Bone Bolango sangat kompak saat ini,”ujar Bupati.
Bupati juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada TNI yang terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Sementara itu, dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov menyampaikan merupakan sebuah anugerah buat kami selaku TNI yang masih bisa terus membantu meningkatkan kesejahteraan buat masyarakat Bone Bolango. 
Danrem mengungkapkan TNI juga terus berusaha membantu Pemda dalam hal ini peningkatan hasil di sektor pertanian dan ini merupakan komitmen dari TNI.
"Adapun tujuan kerjasama antara Korem 133/Nani Wartabone dan Pemda Bone Bolango yakni untuk mengoptimalisasi pengelolaan Kawasan Taman Bogani Nani Wartabone melalui peningkatan jalan ruas Tulabolo-Pinogu,"terang Brigjen TNI Bagus Antonov.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Kasi Ter Rem 133/NW Kolonel Inf Marten Pasundan, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Arwidha, Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kartnie Tobing, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, Kajari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung.
Selanjutnya, Sekda Ishak Ntoma, Plt Asisten 1 Aznan Nadjamudin, Kaban Kesbangpol Bone Bolango Abdul Wahab Hadju.SH, Kadis PU Bone Bolango Nirwan Utiarahman, serta pimpinan OPD, Camat Suwawa Timur Maxmiliam Ali, dan Kades se-Kecamatan Suwawa Timur. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan