Pembangunan, Kesejahteraan Masyarakat Hingga Kesuksesan Karir Politik Doa di HUT ke-53 Bupati Hamim

Pembangunan, Kesejahteraan Masyarakat Hingga Kesuksesan Karir Politik Doa di HUT ke-53 Bupati Hamim

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat berpose bersama dengan para pewarta dari berbagai media massa di Gorontalo yang selalu turun melakukan peliputan kegiatan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. (F.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, tepat hari ini Selasa (11/1/2022) memasuki usia 53 tahun. Siapa yang menyangka Bupati Bone Bolango dua periode ini, dulunya pernah melewati masa-masa yang sulit. Mulai dari berjualan bakso hingga menjadi kuli bangunan pernah ditekuninya.
Anak dari pasangan Almarhum Tongo Pou dan Almarhumah Khajarah Van Gobel itu, pada jenjang pendidikan tinggi juga penah menggeluti dunia jurnalistik hingga pada akhirnya ia terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango mendampingi Almarhum Abdul Haris Nadjamudin kala itu.
Hingga sekarang suami dari Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Junus itu dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin Bone Bolango bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli.
Menjadi orang nomor satu di Bone Bolango, Hamim tak melupakan masa dulunya yang pernah menggeluti dunia jurnalistik. Ini ditunjukkannya dengan perhatian yang begitu besar untuk para pewarta yang sering melakukan liputan di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.
Bahkan setiap akhir tahun, ia sebisa mungkin mengagendakan untuk tour bersama dengan para jurnalis di Bone Bolango guna menciptakan keakraban.
Para pewarta pun di HUT ke-53 Bupati Hamim Pou ini menggaungkan sejumlah doa untuk eks wartawan lintas media itu. 
Seperti yang diungkapkan oleh Indra Saud, wartawan media online Gopos.id. Ia berdoa diusia Bupati Hamim yang ke-53 tahun ini dapat menghadirkan pembangunan yang dua kali lebih baik menuju Bone Bolango maju cemerlang guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Dengan pembangunan dua kali lebih baik ini, semoga dapat mensejahterakan masyarakat dan menghasilkan prestasi dan penghargaan,”ujar Indra.
Indra juga menilai Bupati Hamim adalah sosok pemimpin yang tak mengenal batas ketika berbaur dengan para pewarta maupun masyarakat luas.
Sementara itu, Abdul Kadir Djauhari, wartawan Dailypost.id berharap Bupati Hamim terus mensuport kinerja wartawan yang terus berada dibelakangnya.
Lainnya halnya dengan Fajar Adiputra, wartawan Pojok6.id. Ia berdoa diusia ke-53 Bupati Hamim diberikan karir politik yang gemilang kedepan.
Terakhir doa diagungkan oleh Desy Rahmawati, wartawan 60DTK berharap mitra antara media dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus berkesinambungan di masa-masa mendatang.
“Barokallah fii umrik. Yaumul Milad pak Bupati Hamim Pou. Insya Allah umurnya makin berkah, sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu bersama keluarga, dan sukses selalu dalam karir politiknya dan juga memimpin Bone Bolango dua kali lebih baik...Aamiin,”ucap Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo Bone Bolango. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan