Pemda Bonebol Gencarkan Pasar Murah Untuk Warga

Pemda Bonebol Gencarkan Pasar Murah Untuk Warga

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango keliling kecamatan, terus gencarkan pasar murah bagi masyarakat. Kali ini Desa Dumbaya Bulan Kecamatan Suwawa Timur  mendapat giliran bantuan yang diserahkan langsung wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli Kamis (24/2/2022).

Kominfo, Bonebol - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango keliling kecamatan, terus gencarkan pasar murah bagi masyarakat. Kali ini Desa Dumbaya Bulan Kecamatan Suwawa Timur  mendapat giliran bantuan yang diserahkan langsung wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli Kamis (24/2/2022).
Wabup Merlan mengatakan, saya sangat bersyukur bisa berada ditengah bapak ibu disamping bisa berbagi kasih dan perhatian juga saya ingin bersilaturahmi.  "Bantuan ini jika dilihat dari jumlah tentunya sedikit tetapi mari kita lihat perhatian dan kepedulian pemerintah ditengah keterbatasan anggaran bisa menyisihkan sedikit untuk program bantuan ini," terang Merlan dan menjelaskan bantuan ini dibagikan di 17 kecamatan se Kabupaten Bone Bolango. 
Wabup pun berharap kehadirannya dapat diterima dan dimaknai oleh bapak ibu sekalian. "Ditengah pandemi ini kami pemerintah juga ingin berbagi suka dan suka sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warganya,"tegasnya.

Sambutan