Pemkab Bonebol Serahkan LKPD 2019 Lewat Video Conference

Pemkab Bonebol Serahkan LKPD 2019 Lewat Video Conference

Foto untuk : Pemkab Bonebol Serahkan LKPD 2019 Lewat Video Conference

BONEBOL - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Pemkab Bonebol) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 (unaudited) ke Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo. 
Penyerahan LKPD dilakukan secara simbolis melalui video conference oleh Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou dan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Rahmadi, Senin (30/3/2020).
Informasi yang dirangkum dalam LKPD Bone Bolango tahun 2019 yang diserahkan berupa laporan realisasi anggaran tahun 2019, laporan operasional tabu. Anggaran 2019, laporan arus kas hingga catatan atas laporan keuangan tahun 2019.
Dalam sambutannya Bupati Bone Bolango menyampaikan kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo  semoga laporan keuangan unaudited tahun 2019 hasilnya memadai sehingga Kabupaten Bone Bolango dalam Kinerja Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dapat meraih penilaian WTP yang ke-7. Mengingat Kabupaten Bone Bolango sudah 6 kali berturut-turut meraih predikat WTP.
Sementara itu terkait kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, Bupati Hamim Pou juga mendoakan semoga dampak Covid-19 ini cepat berakhir dan kita bisa bertatap sekaligus silaturahmi secara langsung."Semoga kita terus sehat wal afiat dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit,"ujar Bupati Hamim Pou. (Afik/AKP)
 

Sambutan