Pesan Lolly Kepada Peserta Jamnas, Jaga Kekompakan dan Harumkan Nama Bone Bolango

Pesan Lolly Kepada Peserta Jamnas, Jaga Kekompakan dan Harumkan Nama Bone Bolango

Ketua Kwarcab Bone Bolango, Lolly Junus meluangkan waktu untuk menjamu para peserta Jamnas dalam sesi makan siang di ruang VIP Bandayo Rumah Dinas Bupati Bone Bolango, Selasa (9/8/2022). (F.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol -  Setelah absen dalam acara pelepasan kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Bone Bolango dalam mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) tahun 2022, Ketua Kwarcab Bone Bolango, Lolly Junus meluangkan waktu untuk menjamu para peserta Jamnas dalam sesi makan siang di ruang VIP Bandayo Rumah Dinas Bupati Bone Bolango, Selasa (9/8/2022).
Makan siang Lolly Junus yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo bersama para peserta Jamnas 2022 itu berjalan dengan penuh keakraban. Lolly pun terus menyemangati para peserta Jamnas yang akan diberangkatkan tanggal 12 Agustus mendatang dengan penerbangan Batik Air pagi hari.
Lolly mengatakan hari ini ia sengaja meluangkan waktu untuk bertemu dengan para peserta Jamnas agar bisa mengenal dengan dekat satu per satu para peserta.“Saya ingin mengenal mereka lebih dekat dan ingin mereka berangkat dengan senang dan suka cita,”ujar istri Bupati Bone Bolango Hamim Pou itu.
Ia pun berpesan agar para peserta Jamnas bisa menjaga kesehatan, kekompakan, dan selalu berdoa selama mengikuti Jamnas di Bumi Perkemahan Cibubur 14 Agustus 2022 mendatang.“Harumkanlah nama Kabupaten Bone Bolango dan khususnya Provinsi Gorontalo,”pesan Lolly yang juga Ketua TP. PKK Bone Bolango ini. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan