Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2022, Bupati Hamim Cek Kehadiran ASN

Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2022, Bupati Hamim Cek Kehadiran ASN

Bupati Hamim Pou memimpin apel kerja perdana awal tahun 2022 sekaligus memberikan arahannya kepada seluruh ASN, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/1/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Mengawali pekerjaan di tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar apel kerja perdana tahun 2022 yang dipimpin langsung Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/1/2022).
Dalam apel yang turut dihadiri Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, dan para Camat itu, Bupati Hamim Pou menyampaikan selamat tahun baru 2022 kepada jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bone Bolango.”Selamat tahun baru untuk kita semua. Semoga di tahun 2022 ini kita semua lebih berhasil lagi,”ucap Hamim. 
Di saat yang sama, Bupati Bone Bolango dua periode itu, mengecek tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti  apel perdana di awal tahun 2022 tersebut.
Mendapati masih ada sejumlah ASN yang tidak mengikuti apel kerja perdana tersebut, Bupati Hamim pun meminta kepada Sekda Ishak Ntoma dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memberikan teguran kepada para ASN yang tidak hadir.
”Saya minta sama pak Sekda dan BKPSDM, bagi mereka ASN yang tidak hadir mengikuti apel kerja perdana awal tahun 2022 ini diberi teguran secara tertulis,”tegas Bupati Hamim Pou. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan