Pulang Kampung, Ruri Repvblik Hibur Warga Bonebol

Pulang Kampung, Ruri Repvblik Hibur Warga Bonebol

Meriah, Ruri Repvblik tampil apik menampilkan beberapa lagu hitsnya saat menghibur warga Bone Bolango di rumah dinas Bupati.

Kominfo Bonebol - Ruri menjadi salah satu deretan artis yang mudik lebaran tahun ini. Vokalis band Repvlik yang dikenal dengan nama Ruri Repvblik pulang kampung di Suwawa bersama keluarganya.

Memiliki nama asli Ruri Herdian Wantogia, ia lahir di Bogor pada 14 Februari 1981. Ruri dikenal menjadi vokalis band Repvblik dan bergabung pada tahun 2004 lalu. Bupati Bone Bolango Hamim Pou pun menyambut kedatangan artis papan atas ini. Selamat datang di Bone Bolango. Ruri repvblik, pulang kampung bersama istri dan sang ibu tercinta. Bupati bercerita, Ruri  terakhir pulang kampung sejak tujuh tahun kemarin. "Kita berharap paling tidak bisa setiap tahun Ruri bisa pulang untuk menjaga kekeluargaan bersama keluarga di suwawa," terang Bupati.
Ia menambahkan, di Kabupaten Bone Bolango  punya program setiap tahun orang Bone Bolango pulang kampung. Kami merasa terhormat tahun ini ada satu orang Bone Bolango yang pulang kampung yaitu Ruri repvblik. "Ini spesial undangan makan malam untuk Ruri bersama keluarga," terang Bupati dan berharap Insya allah di peresmian GOR bone bolango kita akan undang republik dan ajmi. "Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjaga di hari-hari yang akan datang," tandasnya.

Makan malam bersama ini pun dibarengi dengan pementasan musik, Ruri tampil apik membawakan beberapa lagu hitsnya. "Saya merasa yang hadir ini adalah keluarga semua. Terima kasih atas jamuannya dan saya rasa pulang kerumah sendiri. Semoga semua terhibur dan mudah-mudahan ini bisa terulang kembali dan bisa menghibur semua," ujar Ruri.

Sambutan