Purna Tugas, Sekda Serahkan SK Pensiun 5 ASN Bonebol

Purna Tugas, Sekda Serahkan SK Pensiun 5 ASN Bonebol

Sekda Ishak Ntoma didampingi Asisten I Taufik Sidiki, Asisten II Tanwir Ali menyerahkan SK Pensiun dan THT kepada lima orang ASN yang memasuki purna tugas TMT 1 Maret 2020, pada apel Korpri di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (17/2/2020). (F.AKP)

BONEBOL – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Ishak Ntoma menyerahkan Surat Keputusan (SK) pension kepada lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki purna tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret 2020.
Penyerahan SK Pensiun sekaligus penyerahan Tunjangan Hari Tua (THT) itu, dilakukan pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (17/2/2020).
Pada kesempatan itu, Sekda Ishak Ntoma atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdian dan dedikasi para ASN yang telah memberikan tenaga dan pikirannya dalam membangun Bone Bolango. Telah mendedikasikan hidup dan baktinya kepada bangsa dan negara melalui bidang tugas masing-masing.
“Selamat kepada ASN yang telah purna tugas mengakhiri jabatannya sebagai ASN. Kita juga berdoa dan berharap bisa mengikuti jejak mereka pensiun diusia 58 tahun atau 60 tahun dan dalam keadaan sehat wal afiat. Karena sehat itu penting,”ujar Sekda Ishak Ntoma.
Kelima ASN yang purna tugas itu, di antaranya Asma Mokoagow, guru Madya pada SMP Negeri 1 Tilongkabila dengan JHT yang diterima sebesar Rp57.385.300 dengan masa kerja pension 35 tahun 3 bulan.
Fatmah Lasoma, guru Madya di SMP Negeri 1 Suwawa, THT yang diterima sebesar Rp69.449.700 masa kerja pension 37 tahun 1 bulan, Jon Abubakar Mahmud, Kepala Bidang Ketahanan Pangan Ekonomi, Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesbangpol, THT sebesar Rp63.419.800, masa kerja pension 32 tahun 2 bulan.
Selanjutnya, Irawati Tangahu, Bidan Penyelia pada Puskesmas Kabila, THT yang diterima sebesar Rp57.210.000, masa kerja pension 32 tahun 4 bulan, dan Rasuna Aburahman, Pelaksana pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, THT yang diterima sebesar Rp57.297.700, masa kerja pension 37 tahun 1 bulan. (AKP)

Sambutan