Ratusan ASN di Bone Bolango Terima SK Kenpag dan Purna Tugas

Ratusan ASN di Bone Bolango Terima SK Kenpag dan Purna Tugas

Wakil Bupati Dr. Merlan S. Uloli menyerahkan secara simbolis SK purna tugas dan SK Kenpag ratusan ASN di lingkungan Pemkab Bone Bolango pada apel Korpri, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Rabu (17/3/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Bone Bolango tentang pemberian kenaikan pangkat (Kenpag) pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun Pegawai Negeri Sipil yang mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) atau purna tugas TMT 1 April 2021.
Surat Keputusan itu, diserahkan secara simbolis Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Rabu (17/3/2021). 
Mereka ASN yang menerima SK pemberian kenaikan pangkat pengabdian berjumlah 197 orang, terdiri dari golongan II sebanyak 29 orang dan golongan III sebanyak 168 orang. Sementara ASN yang menerima SK pemberhentian dan pemberian pensiun yang mencapai Batas Usia Pensiun maupun purna tugas berjumlah 8 orang.
Mereka yang menerima SK purna tugas tersebut, di antaranya Suleman I. Adam jabatan Sekretaris pada Kantor Kecamatan Kabila Bone, Hirawaty Mahmud jabatan Pamong Belajar Madya pada Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar, Ice Kono jabatan Pengawas Sekolah Madya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  Roswati Tangahu jabatan guru Madya pada SDN 2 Kabila Bone.
Selanjutnya, Satira Harun jabatan pelaksana pada Puskesmas Tapa, Hastati Ibrahim jabatan Guru Madya pada SMP Negeri 1 Tapa, Satra Subula jabatan pelaksana umum pada Kantor Kelurahan Padengo, dan Hasim Abdul Wahid Sude jabatan pelaksana umum pada Kantor Camat Bonepantai. (Tim IKP/Humas/AKP)
 

Sambutan