Ribuan Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kabila

Ribuan Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kabila

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat menyapa salah seorang siswi SMP Negeri 1 Kabila, Irmawati Tambiyo, yang turut ikut vaksinasi massal yang diikuti ribuan warga dan digelar di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Ribuan warga di Kecamatan Kabila terlihat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021).
Bahkan mereka rela mengantri untuk mendapatkan penyuntikan vaksin yang digelar Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kabila, Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Kabila, dengan melibatkan tenaga medis, serta aparat TNI dan Polri itu. 
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli saat menghadiri dan memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa jumlah yang mendaftar sejak semalam ada kurang lebih 1.460 warga yang ingin divaksin. Belum termasuk warga yang datang pada hari ini di luar yang terdaftar.
“Kita berharap hasil vaksin di Kecamatan Kabila ini bisa tembus 1.500 warga yang tervaksin. Mudah mudahan ini bisa terwujud dan mengingatkan kepada warga yang mengantri untuk divaksin tetap menjaga protokol kesehatan,”tutup Wabup Merlan S. Uloli.
Sementara itu, salah seorang siswi SMP Negeri 1 Kabila, Irmawati Tambiyo, yang turut ikut vaksinasi massal saat disapa oleh Wakil Bupati Merlan S. Uloli, dan Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi mengungkapkan ia mengikuti vaksin dosis pertama.
Siswi kelas 9F SMP Negeri 1 Kabila yang bercita-cita menjadi dokter itu, mengaku tidak merasakan apa-apa setelah disuntik vaksin.”Alhamdulillah saya tidak merasakan apa-apa setelah divaksin,”ungkap Irmawati. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan