Sekda : Bekerja Lebih Dasyat, Bone Bolango Pantang Menyerah

Sekda Ishak Ntoma saat memberikan sambutan dan arahan di hadapan peserta Apel Korpri, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (19/09/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengatakan tahun 2022 ini Bupati Hamim Pou telah mencanangkan dengan apa yang disebut pantang menyerah.
Kalau tema nasional tentang Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Maka kita di Bone Bolango tambah lagi dengan iconnya Bekerja Lebih Dasyat, Pantang Menyerah.
”Artinya Bone Bolango pantang menyerah. Itu dalam rangka peringatan 12 tahun Bupati Hamim Pou memimpin Bone Bolango,”ujar Sekda Ishak Ntoma di hadapan peserta Apel Korpri, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (19/09/2022).
Oleh karena itu, Sekda mengajak seluruh jajaran anggota Korpri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) agar semua mensyukuri dan patut menteladani apa yang sudah dilakukan hari ini sampai di akhir pengabdian ketika kita purna bakti.
“ASN tidak ada kata menyesal menjadi Pegawai Negeri Sipil, karena itu pilihan.Ketika kita sudah memilih sebagai PNS, maka pengabdian kita adalah untuk membangun bangsa dan negara, dan terakhir semoga pengabdian kita dihitung menjadi amal bakti dan amal jariyah untuk kita nikmati di kemudian,”terang Sekda Ishak Ntoma. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan