Seribu Masker Dibagikan Gratis Pada Penutupan MTQ Bone Bolango

Seribu Masker Dibagikan Gratis Pada Penutupan MTQ Bone Bolango

Foto untuk : Seribu Masker Dibagikan Gratis Pada Penutupan MTQ Bone Bolango

BONEBOL – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bone Bolango bersama Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Bone Bolango membagikan ribuan masker secara gratis kepada masyarakat.
Pembagian masker secara gratis itu dilaksanakan disela penutupan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX tingkat Bone Bolango tahun 2020, di Lapangan Likada Kecamatan Kabila, Jumat (20/3/2020) malam.
Kepala DP2KBP3A Bone Bolango Meri S. Ngaju mengaku pihaknya bersyukur bisa berbagi masker gratis ditengah krisis masker dalam upaya pencegahan wabah Virus Corona yang melanda negeri ini.
"Kami termotivasi dengan adanya isu Virus Corona ini. Kami di kantor DP2KBP3A bagaimana memikirkan agar supaya kita bisa bagi masker gratis untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 itu. Alhamdulilah kita bekerja sama dengan Forum Puspa Bone Bolango membagikan masker sekitar kurang lebih seribu masker,"ujar Meri Ngaju didampingi Ketua Forum PUSPA Bone Bolango Femy Udoki.
Meri menambahkan upaya pembagian masker gratis ini, sebelumnya sudah diawali di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bone Bolango. Setelah itu, kata dia akan lanjut membagikan masker di beberapa pelayanan publik. Seperti pelayanan KB di RSUD Toto Kabila.
"Kami berterima kasih kepada pak Bupati atas petunjuk dan arahannya Insya Allah jangan dilihat dari maskernya tapi lihat fungsinya. Apalagi masker saat ini sudah langka untuk bisa kita beli dan dapatkan,"tutupnya. (AKP)
 

Sambutan