Spirit Hari Otda, Hamim Bertekad Wujudkan Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Spirit Hari Otda, Hamim Bertekad Wujudkan Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Kominfo, Bonebol – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan pada peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXV tanggal 25 April 2021, pihaknya bertekad untuk berkomitmen mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi dan kesehatan, serta transpormasi sosial.
Hal ini diutarakan Bupati Hamim Pou lewat video ucapan Hari Otonomi Daerah yang ke-XXV 25 April 1996 - 25 April 2021, di ruang kerjanya, Kamis (15/4/2021). 
Dalam video ucapan yang berdurasi 50 detik itu, Hamim Pou, selaku Bupati Bone Bolango mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah yang ke- XXV tanggal 25 April tahun 2021.
Hamim pun menyatakan dengan spirit Hari Otda yang ke-XXV ini, ia bertekad untuk berkomitmen mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi dan kesehatan, serta transpormasi sosial. Tentu melalui berbagai kerja maupun program Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.”Bone Bolango Cemerlang, Indonesia Maju,”ujarnya.
Sementara itu, peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXV tahun 2021 ini, mengangkat tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, Untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Maju”. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan