Tahun Ini Bupati Bonebol Tambah Anggaran Semua Puskesmas

Tahun Ini Bupati Bonebol Tambah Anggaran Semua Puskesmas

Foto untuk : Tahun Ini Bupati Bonebol Tambah Anggaran Semua Puskesmas

Kominfo BoneBol - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terus berupaya dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dasar dengan menambah dan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai pada fasilitas kesehatan yang ada, seperti halnya di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai di setiap Puskesmas, tentu memberikan jaminan pelayanan kesehatan dasar bagi masyarakat. 

Olehnya itu, tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) akan melakukan penambahan anggaran untuk semua Puskesmas yang ada di Bone Bolango.

“Kita dari tahun ke tahun terus membangun beberapa fasilitas, termasuk di bidang kesehatan. Tahun ini anggaran untuk semua Puskesmas yang ada di Bone Bolango akan kita tambah,"tutur Hamim saat meresmikan pemanfaatan gedung baru Puskesmas Suwawa Selatan, di Desa Molintogupo, Kecamatan Suwawa Selatan, Jumat (22/1/2021).

Selain menambah anggaran untuk semua Puskesmas, kata Hamim, pihaknya juga sudah merencanakan pembangunan Puskesmas besar di Tombulilato di Kecamatan Bone Raya, dimana fasilitasnya tidak kalah dengan fasilitas yang  ada di rumah sakit pada umumnya.

(Humas/Indra/AKP/KominfoBoneBol)

Sambutan