Tiga Kali Menjabat Kepala Daerah, Hamim Tegaskan Kesungguhan Dalam Bekerja

Tiga Kali Menjabat Kepala Daerah, Hamim Tegaskan Kesungguhan Dalam Bekerja

Kominfo BoneBol  - Hamim Pou dan Merlan Uloi resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Periode 2021-2026 oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas nama Presiden Republik Indonesia, di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Jumat (26/2/2021).

Usai menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli langsung memimpin apel perdana di hadapan Sekda Ishak Ntoma, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Tim Kerja Bupati, pimpinan OPD, dan para Camat, di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango. 

Dalam sambutannya Hamim menegaskan kesungguhan dirinya bersama Merlan Uloli dalam bekerja guna membangun Bone Bolango Cemerlang. Ia dan Wakil Bupati Merlan Uloli  akan langsung bekerja.

"Kami tidak akan banyak pidato, kita akan banyak di lapangan dan bekerja. Ini kesempatan yang luar biasa kepada kami dan harus kami balas dengan kesungguhan dalam bekerja,”tegas Hamim.

Pada kesempatan tersebut, Hamim mengenalkan seluruh pembantu utama yang akan mensukseskan seluruh program-program, visi misi, janji-janji HP-MU kepada Wakil Bupati Merlan Uloli. Mulai dari Sekda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Tim Kerja Bupati, pimpinan OPD hingga para Camat.

Hamim menuturkan pada saat ini tidak ada kesempatan untuk bekerja bersantai, sebab saat ini sedang menghadapi masa yang sulit dan berat.

“Semuanya serba terbatas karena itu juga saya ingin tegaskan tidak boleh bekerja biasa-biasa saja. Tidak ada kerja yang hanya bersifat administratif, tapi harus ada inovasi harus ada terobosan harus ada akselerasi atau percepatan di berbagai bidang,”tutup Hamim. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan