Turnamen Badminton Merlan Uloli Cup Resmi Dibuka

Turnamen Badminton Merlan Uloli Cup Resmi Dibuka

Wabup Merlan S. Uloli melakukan servis perdana pada pembukaan Turnamen Badminton Merlan Uloli Cup, di Lapangan F2 Kabila, Kelurahan Oluhuta, Kecamatan Kabila, Sabtu malam (20/11/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Merlan S. Uloli resmi membuka kegiatan Turnamen Badminton Merlan Uloli Cup, di Lapangan F2 Kabila, Kelurahan Oluhuta, Kecamatan Kabila, Sabtu malam (20/11/2021).
Merlan Uloli dalam sambutannya mengaku senang adanya kegiatan yang positif dibuat oleh warga masyarakat di Kelurahan Oluhuta Utara dengan melakukan turnamen badminton, meskipun pelaksanaan turnamennya digelar di Lapangan F2 Kabila, Kelurahan Oluhuta.
”Turnamen badminton ini adalah suatu hal yang positif. Kedepan ini harus terus kita tingkatkan, Insya Allah ini akan menjadi kegiatan yang besar,”ujar Wabup Merlan yang juga sponsor utama dari Turnamen Badminton Merlan Uloli Cup tersebut.
Menurutnya, orang-orang yang sukses itu semua diawali dengan hal-hal kecil. Bahkan atlet-atlet yang ada di tingkat nasional bahkan di tingkat dunia pun, itu mulai dari kampung. Maka ia menilai pelaksanaan turnamen badminton ini adalah awal kebangkitan bulu tangkis di Bone Bolango.
“Mari kita berlomba-lomba untuk kebaikan dan kesehatan. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Insya Allah kalau kita sehat, kita akan jauh dari Corona maupun virus Covid-19,”terang Wabup.
Diakhir sambutannya, Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Papua ini, meminta kepada seluruh peserta agar senantiasa menjaga sportivitas dalam bertanding dengan harapan turnamen bulu tangkis ini dapat berjalan lancar, aman, dan sukses hingga selesai.
“Selamat bertanding, junjung sportivitas. Jangan karena olahraga kita bermusuhan, ini adalah olahraga. Bagi yang belum menang, anggaplah itu adalah kesuksesan yang tertunda. Terus belajar dan berlatih,”imbau Wabup Merlan Uloli. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan