Vaksin Massal di Apel Korpri, Bone Bolango Kejar 70 Persen Angka Vaksin

Vaksin Massal di Apel Korpri, Bone Bolango Kejar 70 Persen Angka Vaksin

Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S Uloli memimpin pelaksanaan apel korpri di lapangan Likada Bone Bolango

Kominfo, Bonebol  -  Bupati Hamim Pou memimpin apel Korpri yang digelar di halaman Likada Bone Bolango Jumat (17/12/2021). Didampingi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli dan diikuti ASN se Bone Bolango, apel korpi kali ini dirangkaikan dengan pencanangan hari ulang tahun Bone Bolango, hari anak yatim, dan HUT korpri.

Bupati Hamim Pou mengatakan, kita hendak menyelenggarakan vaksin massal yang diselenggarakan oleh korpri Bonebol. "Saya tidak akan lelah mengucapkan terima kasih atas dedikasi korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tidak terkecuali dalam vaksinasi yang menjadi penggerak utama ditengah masyarakat," terang Bupati.

Ia mengatakan, hari ini setiap anggota untuk mengajak dua warga untuk melakukan vaksinasi dosis satu saya perintahkan untuk seluruh ASN wajib untuk memenuhinya. "Ada banyak cara untuk mengajak masyarakat. Ada yang menyediakan uang transport,"terang Bupati dan menegaskan Mudah-mudahan hari ini usaha kita untuk mencapai target yang disampaikan presiden 70 persen warga sudah divaksin bisa kita penuhi bersama. 
Disampaikan Bupati, hari ini capaian vaksin di Kabupaten Bone Bolango diangka 64 sampai 65 persen kita masih defisit 5 persen. "Jika semuanya bisa merealisasikan dua warga untuk divaksin maka insya allah dua hari kedepan kita bisa mencapai 8000 warga yang ikut vaksin dan target 70 persen bisa terpenuhi,"tegasnya.

Sambutan