Vaksin Yukk...Ada Uang Transportasi dan 1.000 Paket Makanan Loh

Vaksin Yukk...Ada Uang Transportasi dan 1.000 Paket Makanan Loh

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat memimpin rapat evaluasi cakupan vaksinasi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama sepekan kemarin, di ruang rapat Bupati, Kamis (16/09/2021). (F. Yudi/Sespri Wabup)

Kominfo, Bonebol – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan menyediakan uang pengganti transportasi dan 1.000 paket makanan bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksin massa di Lapangan Ippot Kecamatan Tapa, Sabtu (18/9/2021).
Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, saat memimpin rapat evaluasi capaian vaksinasi oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama sepekan kemarin, di ruang rapat Bupati, Kamis (16/09/2021).
Hamim Pou mengatakan pada hari Sabtu yang akan datang tepatnya tanggal 18 September 202I, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan vaksinasi massal yang akan bekerja sama dengan unsur TNI dan Kepolisian.“Vaksinasi massal ini saya menargetkan ada 2.500 warga yang bisa ikut vaksin di lokasi tersebut,”kata Bupati Hamim.
Kecamatan yang nantinya akan pelaksanaan vaksinasi ini yaitu Kecamatan Tapa, Bulango Timur, Bulango Selatan, Bulango Utara, dan Tilongkabila.
Menariknya kegiatan vaksinasi massal yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari ini akan menyediakan uang ganti transportasi, 1.000 paket makanan, dan souvenir lainnya bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.“Masyarakat yang ikut vaksin akan mendapat uang ganti transport dan makanan. Saya sediakan 1.000 dos paket makanan,”tandas Bupati Hamim. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan