Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Likada Kabila Tembus 1.767 Orang

Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Likada Kabila Tembus 1.767 Orang

Tampak warga masyarakat usai mengikuti penyuntikan vaksinasi Covid-19 pada pelaksanaan vaksinasi massal, di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Animo warga masyarakat di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango untuk melakukan vaksinasi Covid-19 terbilang cukup tinggi. 
Buktinya pada pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Bone Bolango bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kabila, Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Kabila, dengan melibatkan tenaga medis, serta aparat TNI dan Polri, di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021). Jumlah warga yang mengikuti vaksinasi di wilayah itu, tembus diangka 1.767 orang.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir, saat dihubungi melalui media sosial whatsapp (WA) usai pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, mengaku bersyukur jumlah warga di wilayah Kecamatan Kabila yang mengikuti vaksinasi cukup banyak dan mencapai ribuan orang. 
“Alhamdulillah dalam sehari pada pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kabila, jumlah yang mengikuti vaksin mencapai 1.767 orang. Tentu antusias masyarakat Kabila dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 ini perlu diapresiasi,”ucap dr. Meyrin Kadir.
Jumlah warga yang mengikuti vaksinasi di wilayah Kecamatan Kabila ini, tentu melampaui target yang diharapkan Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli. 
Sebelumnya, Wabup Merlan S. Uloli berharap dan menargetkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kabila bisa tembus diangka 1.500 warga. Karena mengingat jumlah yang mendaftar sejak semalam ada kurang lebih 1.460 warga yang ingin divaksin. Belum termasuk warga yang datang pada hari ini di luar yang terdaftar
“Kita berharap hasil vaksin di Kecamatan Kabila ini bisa tembus 1.500 warga yang tervaksin. Mudah mudahan ini bisa terwujud,”ujar Wabup Merlan saat memberikan sambutan pada pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Lapangan Likada Kabila itu. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

 

Sambutan