Wabup : Ayo Berlomba-Lomba Untuk Membuat Perubahan

Wabup : Ayo Berlomba-Lomba Untuk Membuat Perubahan

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan dan arahan pada Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di Aula Tolopani, Kantor Bappeda-Litbang, Kamis (4/11/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengajak para pemangku kepentingan, khususnya para Camat, Lurah dan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Bone Bolango agar berlomba-lomba untuk membuat perubahan demi kemajuan di kecamatan, kelurahan dan desa.
Hal ini diutarakan Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan dan arahan pada serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, termasuk di dalamnya 14 orang Camat dan empat Lurah, di Aula Tolopani, Kantor Bappeda-Litbang, Kamis (4/11/2021).
Wabup berharap kepada para Camat dan Lurah yang baru dilantik dan diserahterimakan jabatannya, serta pada umumnya Camat, Kepala Desa, dan Lurah se Kabupaten Bone Bolango untuk  meningkatkan ekonomi-ekonomi kerakyatan yang ada di kecamatan, desa, dan kelurahan sesuai dengan potensi wilayah masing-masing.
Kita harus berlomba-lomba membuat perubahan untuk kemajuan dan peningkatan PAD di wilayah masing-masing. Ayo berlomba untuk kebaikan, lakukan inovasi, lakukan hal baru yang ada potensi di desa, kelurahan dan kecamatan.
”Jika belum pernah tersentuh, coba dipoles kemudian itu menjadi sebuah inovasi di bawah komando camat dan lurah yang baru dilantik ini. Karena yang membuat anda hebat adalah perubahan, yang baik dilanjutkan dan ditingkatkan,”pungkas Wabup Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan