Wabup : Kebersihan Tetap Pilihan Utama

Wabup : Kebersihan Tetap Pilihan Utama

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021). (F.Afik/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Persoalan kebersihan di Kabupaten Bone Bolango terus jadi perhatian Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli. Hal ini disampaikan kembali saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021).
Berdasarkan pantauan, meski tidak masuk dalam agenda resmi, Wakil Bupati Bone Bolango kerap melakukan kunjungan-kunjungan mendadak di setiap OPD di Kabupaten Bone Bolango. Hari ini misalnya, Wabup melakukan kunjungan di Dinas Satpol PP dan DLH Bone Bolango.
Di Dinas Lingkungan Hidup, Wakil Bupati disambut Kepala Dinas DLH yang juga Plt Asisten I Setda Bone Bolango Aznan Nadjamudin. Wabup memantau kegiatan dan kebersihan di DLH Bone Bolango."Saya ingin kita berinovasi, sampah tetap diangkat setiap hari,"tegas Wabup Merlan. 
Wabup kembali menegaskan kebersihan tetap pilihan utama. Harus dicarikan jalan keluarnya. Bagaimana dengan memanfaatkan anggaran yang ada, kebersihan di Bone Bolango tetap terjaga. 
“Meski hari Minggu armada sampah bisa bergerak,"ucap Merlan dan menyampaikan kegiatanya hari ini mengunjungi Dinas Satpol PP terkait persoalan hewan lepas. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan