Wabup Apresiasi Pasar Murah NKRI Peduli di Bone Bolango

Wabup Apresiasi Pasar Murah NKRI Peduli di Bone Bolango

Wakil Bupati Merlan S. Uloli bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menghadiri pasar murah NKRI Peduli, di Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Rabu (21/4/2021). (F.Afik/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menghadiri pasar murah NKRI Peduli, di Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Rabu (21/4/2021). 
Bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Bupati Merlan S. Uloli menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango.
“Pada kesempatan ini saya hadir disini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya, ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk masyarakat Bone Bolango,”kata Wabup Merlan Uloli.
Wabup pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus diadakan.”Kalau hari ini di Kecamatan Tapa, nanti ada di Kecamatan Kabila atau di Suwawa dimana saja. Intinya untuk kesejahteraan masyarakat Bone Bolango kita dukung penuh,"ujar Merlan sembari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas kegiatan pasar murah yang digelar di Kecamatan Tapa.
Titip pesan ucapan terima kasih untuk Gubernur dan Wakil Gubernur ini adalah awal baik di bulan yang baik untuk menjalin kebersamaan antara Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.
”Aksi seperti ini ditunggu-tunggu. Olehnya atas nama masyarakat Bone Bolango pada Pemerintah Provinsi kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan ini,"ucap Wabup Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan