Wabup Luncurkan Program Merdeka Belajar Bebas Buta Huruf Al-Quran

Wabup Merlan S. Uloli meluncurkan program merdeka belajar bebas buta huruf Al-Quran di rumah perjuangan Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kamis (17/6/2021). (f.dok.istimewa)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol) Merlan S. Uloli meluncurkan program merdeka belajar bebas buta huruf Al-Quran di rumah perjuangan Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kamis (17/6/2021).
Wakil Bupati Merlan S. Uloli mengatakan lewat kegiatan ini saya ingin semua bisa mengaji melalui  pendidikan baca Al-Quran untuk orang dewasa dengan cara khusus yang mengajarnya untuk orang tua.
"Ditargetkan 20 kali pertemuan sudah bisa membaca Al-Quran. Kuncinya disiplin, datang belajar dengan baik,  Insya Allah 20 kali sudah bisa mengaji,"ujar Wabup dan mengucapkan terima kasihnya kepada ibu-ibu yang hadir atas antusias yang luar biasa.
Kelompok belajar ini kita buat dua kelas, dimana kelas ini setelah dibuka, dilaunching hari ini saya berharap akhir tahun ini kita sudah bisa ada khatam Al-Quran. Harapan besar program warga bisa baca tulis Al-Quran bisa terwujud.
"Insya Allah ini menjadi teladan, bagi generasi muda, bagi anak cucu kita,"ujar Wabup semoga niat  baik kita diijabah oleh Allah SWT. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan