Wabup Merlan Ajak Ibu-Ibu Muslimat NU Harus Bisa Baca Alquran

Wabup Merlan Ajak Ibu-Ibu Muslimat NU Harus Bisa Baca Alquran

Pelantikan PAC Muslimat NU masa khidmat 2022-2027 Kecamatan Bone Raya, Rabu (2/2/2022).

Kominfo, Bonebol  - Wakil Bupati Merlan S Uloli menyampaikan pesan agar ibu-ibu di Bone Bolango harus bisa membaca Alquran.

“Mari kita luangkan waktu untuk membaca Alquran walaupun hanya satu atau dua ayat,”pesan wabup saat melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU masa khidmat 2022-2027 Kecamatan Bone Raya, Rabu (2/2/2022) malam.

Wabup yang juga Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Bone Bolango mengatakan, kita patut bersyukur bahwa kegiatan yang tidak direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Malam hari ini dapat melantik salah satu organisasi wanita yaitu PAC Muslimat NU Kecamatan Bone Raya.

“Organisasi ini didirikan untuk perempuan mengambil bagian membangun organisasi dan daerah,”terangnya dan mengatakan, saat ini kita Muslimat NU sedang bergerak dan bangkit mengajak seluruh muslimat NU yang ada di desa, kelurahan, kecamatan, hingga kabupaten untuk membangun dan bekerja bersama melayani masyarakat dan bertanggung jawab dalam program pemerintah khususnya pemberantasan buta huruf Alquran.

Wabup pun berkeinginan seluruh majelis taklim di desa bisa terbentuk dan hidup melalui Muslimat NU, sehingga kita bisa berlomba dalam kebaikan."Jika ini bisa terwujud ini bisa menjadikan kita beruntung di akhirat nanti, karena ini pekerjaan mulia yang mendapatkan pahala di dunia dan di akhirat,"ujar Srikandi Bone Bolango ini.

 

 

Sambutan