Wabup Merlan Berharap Seleksi Kesamaptaan Tenaga Honorer DLHPP Harus Berkualitas

Wabup Merlan Berharap Seleksi Kesamaptaan Tenaga Honorer DLHPP Harus Berkualitas

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat membuka kegiatan kesamaptaan tenaga honorer DLHPP Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor DLHPP setempat, Selasa (18/1/2022). (F.Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menekankan pelaksanaan seleksi kesamaptaan tenaga honorer Dinas Lingkungan Hidup, Pertanahan, dan Perhubungan (DLHPP) Kabupaten Bone Bolango harus benar-benar dilaksanakan dengan baik agar kemampuan, kelebihan, dan kekuatan setiap anggota maupun tenaga honorer bisa diketahui.
Hal ini disampaikan Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat membuka kegiatan kesamaptaan tenaga honorer DLHPP Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor DLHPP setempat, Selasa (18/1/2022).
Wabup Merlan pun tak lupa menyemangati para tenaga honorer itu dalam rangka mengikuti tes kesamaptaan untuk seleksi tenaga honorer dengan semangat 45.”Pimpinan tahu yang loyal dan jujur dalam bekerja,”ujar Wabup.
Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura itu, menginginkan jangan sampai ada kesalahan pada pelaksanaan seleksi kesamaptaan ini. Orang yang memang layak jangan sampai terbuang.
“Siapa yang berkualitas dan mampu bekerja cepat, tentunya ini yang menjadi prioritas, karena kita semakin selektif memilah dan memilih aparatur yang betul-betul berkinerja dan bersama-sama bekerja menuju Bone Bolango dua kali lebih baik dan cemerlang,”tukas Wabup Merlan.
Ia mengungkapkan DLHPP ini merupakan dinas yang begitu besar dan berat. Kita harus mengeluarkan kekuatan ekstra. Petugas parkir DLHPP harus jujur, semua pendapatan lewat retribusi parkir harus disetor guna peningkatan PAD. 
“Saya berharap kedepan aparatur disini harus bekerja dengan baik, tekun, jujur, dan loyal kepada pimpinan,”pungkas Merlan Uloli. (Tim IKP/Humas/Kominfo)
 

Sambutan