Wabup Merlan Ingatkan ASN Bone Bolango, Hidup Ini Hanya Sementara

Wabup Merlan Ingatkan ASN Bone Bolango, Hidup Ini Hanya Sementara

Nampak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango saat mengikuti apel kerja awal pekan, di halaman Kantor Bupati, Senin (4/7/2022). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, memimpin apel kerja awal pekan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (4/7/2022).
Di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN), Wakil Bupati Merlan Uloli, menyampaikan apresiasinya terhadap disiplin apel pagi para abdi negara itu, dari hari ke hari dan dari minggu ke minggu semakin meningkat. Hal ini tentunya akan berimbas pada peningkatan kinerja ASN itu sendiri dan layanan publik semakin lebih baik.
Wabup mengatakan sesungguhnya hidup ini hanya sementara, begitu kita kembali ke hadapan Illahi Robbi, yang akan menjadi modal kita, yaitu apa yang kita kerjakan dan lakukan di dunia, apalagi kita ini sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Itu yang harus kita ingat, karena tidak ada yang bisa menolong kecuali amal perbuatan yang kita lakukan di dunia ini. 
“Maka berbuat baiklah sebanyak-banyaknya. Berbuat baiklah kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan program bantuan yang sudah kita rencanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD),”tukas Wabup Merlan.
Lebih lanjut Wabup mengatakan Presiden Jokowi juga telah mengelontorkan program kegiatan yang anggarannya langsung ke desa. Tujuannya apa? Supaya rakyat di desa turut merasakannya. Seperti dana desa, itu langsung diturunkan ke desa dengan harapan rakyat yang paling di bawah bisa sejahtera. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan