Wabup Merlan Ingin Muslimat NU Turut Aktif Berantas Buta Huruf Alquran

Wabup Merlan Ingin Muslimat NU Turut Aktif Berantas Buta Huruf Alquran

Wakil Bupati Merlan S Uloli melantik PAC Muslimat NU masa khidmat 2022-2027 Kecamatan Bone, di Aula Kantor Desa Cendana Putih,Rabu (2/2/2022).

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU masa khidmat 2022-2027 Kecamatan Bone, Rabu (2/2/2022).

Wakil Bupati yang juga Ketua Pimpinan Muslimat NU Bone Bolango mengatakan, pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU masa khidmat 2022-2027 Kecamatan Bone merupakan suatu aksi yang mendefinisikan kerja yang tidak banyak bicara, tetapi langsung action.
Dikatakan Wabup, saya kira Allah membuka jalan kepada hambanya yang memiliki hati dan niat yang tulus. Apalagi, NU merupakan organisasi yang besar di Bone Bolango bukan hanya di tingkat kabupaten, tetapi juga hingga tingkat kecamatan.“Kita akan menjadi satu tim dan bekerja sama membangun Bone Bolango melalui Muslimat NU yang merupakan anak dari organisasi induk NU,”ujar Wabup dan  mengajak para ibu-ibu yang tergabung dalam muslimat NU untuk bersama memberantas buta huruf Alquran. 
“Saya ingin ini menjadi program dari Muslimat NU dan saya akan datang lagi untuk melakukan wisuda atau khatam Alquran dari program pemberantasan buta huruf Alquran,”ujarnya.

Sambutan