Wabup Merlan Kagum Festival dan Keindahan Pantai Pulau Saronde di Gorontalo Utara

Wabup Merlan Kagum Festival dan Keindahan Pantai Pulau Saronde di Gorontalo Utara

Wakil Bupati, Merlan S. Uloli, menghadiri Kharisma Event Nusantara (KEN) Festival Pesona Saronde Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022 yang digelar di Pulau Saronde Kecamatan Ponelo Kepulauan, Kamis (9/6/2022). (F.Indra/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, menghadiri Kharisma Event Nusantara (KEN) Festival Pesona Saronde Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022, Kamis (9/6/2022).
Berbagai ragam kegiatan yang digelar di Pulau Saronde Kecamatan Ponelo Kepulauan Kabupaten Gorontalo Utara itu. Mulai dari launching Pulau Saronde sebagai destinasi wisata privat premium yang ditandai dengan pemukulan polopalo hingga pemilihan Putra Putri Saronde Tahun 2022.
“Saya baru pertama kalinya hadir di Festival Pesona Saronde ini. Rupanya Pulau Saronde pantainya menarik, terus ditambah dengan penginapan maupun cottage yang memang cukup indah.”Kita tidak perlu ke Bali, cukup datang ke Pulau Saronde ini,”ujar Wabup Merlan.
Ia pun berharap di Bone Bolango harus ada festival seperti ini, Festival Pesona Saronde. Tentu kita sesuaikan dengan kondisi daerah. Kita punya Pantai Botutonuo, Pantai Kurenai, Lombongo, dan Danau Perintis.
“Saya apresiasi bagi putra putri Bone Bolango yang ikut Festival Pesona Saronde, karena ini terbuka untuk umum. Saya ucapkan terima kasih karena sudah mengambil bagian mengikuti pembinaan putra putri pariwisata disini,”ucap Wabup Merlan Uloli.
Wabup pun berharap para putra putri Bone Bolango ini, mereka terus memupuk bakat dan minat yang mereka miliki.”Kita pemerintah daerah terus mensuport melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga,”terang Merlan yang selaku Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Bone Bolango itu. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Pewarta : Indra

Penyusun/Editor : AKP

Publis : AKP

Fotografer : Indra
 

Sambutan