Wabup Merlan Uloli Minta Pedagang di Pasar Patuhi Prokes Covid-19

Wabup Merlan Uloli Minta Pedagang di Pasar Patuhi Prokes Covid-19

Kominfo, Bonebol  -  Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meminta para pedagang di pasar untuk senantiasa tertib dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena hingga saat ini Kabupaten Bone Bolango masih dalam kondisi dan situasi pandemi Covid-19.
Kita harus memaklumi kondisi pandemi saat ini. Di samping tentunya kondisi ini bukan hanya masalah para pedagang maupun penjual saja, tetapi ini sudah menjadi masalah bangsa dan seluruh pemerintahan. Karena itu, ia meminta agar para pedagang untuk tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan.  
“Tadi saya melihat semua pada pakai masker. Adapun satu dua orang yang tidak memakai masker, kita langsung bagikan masker,”ujar Merlan Uloli saat diwawancarai usai melakukan monitoring ketersediaan dan harga kebutuhan bahan makanan pokok, serta memantau kepatuhan pedagang dan pengunjung pasar terhadap Prokes Covid-19, di Pasar Jumat Kelurahan Tumbihe, Kabila, Jumat (16/04/2021).
Merlan pun mengajak seluruh pedagang di pasar tanpa terkecuali, termasuk juga masyarakat pengunjung pasar untuk bersatu dan bekerja sama membantu pemerintah agar segera keluar dari masa-masa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini. 
“Dengan kerja sama kita semua, Insya Allah kita cepat keluar dari pandemi Covid-19 ini, agar kedepan kita bisa kembali hidup normal, sehingga para pedagang, masyarakat, termasuk juga anak-anak sekolah kita, itu sudah bisa beraktivitas normal seperti biasanya,”harap Merlan. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan