Wabup Sidak Inspektorat dan BKPD, Minta Kantor Sediakan Layanan Informasi

Wabup Sidak Inspektorat dan BKPD, Minta Kantor Sediakan Layanan Informasi

Wakil Bupati Merlan S. Uloli melakukan Sidak di Kantor Inspektorat Daerah dan Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Bone Bolango, Rabu (7/7/2021). (F.Fajrin)

Kominfo, Bonebol - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Inspektorat Daerah dan Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Bone Bolango, Rabu (7/7/2021).
Ada beberapa sasaran Wakil Bupati Merlan Uloli dalam Sidak di dua kantor yang berada di seputaran kawasan kantor Bupati Bone Bolango itu. Selain meninjau fasilitas dan daftar hadir ASN, Wabup juga meminta agar disediakan fasilitas layanan informasi di setiap OPD.
"Setiap kantor harus ada pusat layanan informasi, agar setiap tamu yang datang bisa mendapatkan informasi yang lengkap. Apalagi ketika dalam kondisi WFH (Work From Home),"jelas Wabup Merlan yang turut didampingi Plt. Asisten I Aznan Nadjamudin.
Pada kesempatan itu, orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango itu, memastikan pelaksanaan WFH masih terus diperpanjang."Selama masih zona merah Covid-19, diperpanjang,"ujar mantan Kadis Dukcapil, Kota Jayapura, Papua itu. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan