Wisata Sawah Huntu Selatan Jadi Lokasi Vaksin Warga

Wisata Sawah Huntu Selatan Jadi Lokasi Vaksin Warga

Kominfo, Bonebol - Untuk mendorong minat masyarakat untuk melakukan vaksin. Pemerintah kecamatan Bulango Selatan bakal menggelar vaksin di tempat wisata.

Lokasi wisata sawah Huntu Selatan menjadi tempat vaksin yang akan dilaksanakan Sabtu (11/9/2021). Vaksinasi sambil berwisata dianggap cara jitu menarik minat warga.

Hal ini disampaikan, Camat Bulango Selatan Sukriyanto Katili, S.Ip, M.Si sehubungan dengan pelaksanaan vaksiniasi di desa huntu selatan, kami pemerintah kecematan berkordinasi dengan pemerintah desa, dalam hal ini kepala desa jadwal pelaksanaan vaksin yang akan dilaksanakan di Huntu Selatan, dilaksanakan di wisata sawah huntu selatan. 

"Pemilihan tempat wisata ini, berdampak dua hal, menarik minat warga untuk melakukan vaksin, sekaligus mempromosikan wisata sawah Huntu selatan," terang Camat dan mengatakan apalagi wisata sawah Huntu Selatan ini masuk top 300 desa wisata.

Sementara itu camat juga mengatakan, vaksin ini gratis tidak dipungut biaya. Jangan lupa, meski dilaksanakan di tempat wisata, tetap menjalankan prokes, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Ayo, beramai-ramai ikut vaksin, vaksin aman halal dan berkualitas,"terang Camat. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan