ZIS ASN Bone Bolango Didorong Untuk Pemberdayaan Ekonomi dan Kemandirian Warga

ZIS ASN Bone Bolango Didorong Untuk Pemberdayaan Ekonomi dan Kemandirian Warga

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli menyerahkan bantuan ZIS ASN kepada mustahik pada apel Korpri di Lapangan Ippot Tapa, Kecamatan Tapa, Senin (18/10/2021). (F.AKP/Diskominfo)

Kominfo, Bonebol - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mendorong Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) yang dikumpulkan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bone Bolango untuk pemberdayaan ekonomi dan kemandirian warga.
Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou pada penyerahan bantuan ZIS ASN Bone Bolango senilai Rp790.250.000 atau Rp790 juta lebih kepada para kepada mustahik, pada apel Korpri di Lapangan Ippot Tapa, Kecamatan Tapa, Senin (18/10/2021).
Hamim mengatakan semua ZIS ASN ini kita dorong untuk pemberdayaan ekonomi, supaya mereka para penerima menjadi keluarga-keluarga yang mandiri.”Mudah-mudahan lewat transparansi seperti ini akan meningkatkan kepercayaan kita semua kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas),”kata Bupati.
Bupati pun menegaskan ZIS ASN Bone Bolango tidak boleh ada kebocoran, apalagi dikorupsi.”Jadi luar biasa, berat sekali pertanggungjawabannya karena Baznas mengelola ZIS ASN Bone Bolango,”tegas Hamim.
Orang nomor satu di Bone Bolango ini juga meminta di tahun mendatang ASN Bone Bolango agar terus menggencarkan ZIS.”Jangan lupa anak-anak yatim juga kita akomodir beasiswanya atau bantuan sekolahnya melalui Baznas ini,”pungkas Hamim. (Tim IKP/Humas/Kominfo)

Sambutan