Category ""

  • 2Pra Rembuk Stunting (1).JPG

    Perencanaan OPD Teknis Dalam Intervensi Penurunan Stunting Harus Terintegrasi

    BONEBOL – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma berharap seluruh perencanaan dilakukan oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis terkait dalam melakukan intervensi penurunan stunting harus terintegrasi di tingkat kabupaten. Tentu dengan memastikan  bahwa setiap institusi memahami peran dan kontribusinya dalam penurunan stunting. Selain itu, semua OPD mengetahui sasaran dan lokasi intervensi penurunan stunting,  mengembangkan cara atau metodologi untuk memastikan bahwa setiap kelompok sasaran . . .

  • 71Pertemuan Koordinasi Konvergensi (2).JPG

    Tingginya Anak Balita Stunting Jadi Perhatian Utama

    BONEBOL - Masalah gizi yang menjadi perhatian utama saat ini adalah masih tingginya anak Balita pendek (stunting) dari 10 orang anak di negara kita. Sekitar 3-4 orang anak Balita mengalami stunting, yang disebabkan oleh rendahnya asupan gizi berulang yang didasari dari penyakit lingkungan yang tidak sehat. Demikian diutarakan Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi pertemuan koordinasi konvergensi lintas sektor Kabupaten Bone Bolango tahun 2020, di restaurant Miranti Indah di Kecamatan . . .

  • 92Dinas Kominfo Bonebol Peduli  (2).jpg

    Dinas Kominfo Bonebol Peduli Korban Banjir Bandang

    BONEBOL – Sebagai bagian dari kepekaan dan wujud kepedulian antar sesama, terutama ketika terjadi peristiwa bencana banjir bandang di Bone Bolango (Bonebol) beberapa waktu yang lalu. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bone Bolango (Kominfo Bonebol) mengambil peran untuk mengajak jajaran aparaturnya, baik itu ASN maupun tenaga non ASN dan para keluarganya untuk mengumpulkan berbagai macam bantuan, terutama bahan makanan, seperti beras, telur, air mineral, dan mie instan, untuk kebutuhan para korban banjir bandang . . .

  • 59Santunan JKM (3).JPG

    Bupati Serahkan Santunan JKM BPJAMSOSTEK Anggota KORPRI Senilai Rp504 Juta

    BONEBOL – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou menyerahkan secara simbolis dana santunan Jaminan Kematian (JKM) senilai Rp504 juta dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK kepada 12 anggota KORPRI Kabupaten Bone Bolango yang mengalami risiko meninggal dunia selang bulan Januari-Mei 2020. Dana santunan JKM itu merupakan wujud kerja sama antara BPJAMSOSTEK Cabang Gorontalo dan KORPRI Bone Bolango. Dimana seluruh anggota Korpri Bone Bolango didaftarkan sebagai peserta program perlindungan . . .

Sambutan